Cara Menghubungi Call Center Pos Indonesia melalui Telepon : CekResi

 Nomor Call Center POS Indonesia dan Contoh Layanannya

Layanan  call center P OS Indonesia selalu ramai dengan diskusi semua orang. Karena  fasilitas  ini selalu dibutuhkan oleh semua pelanggan untuk banyak hal yang berkaitan dengan layanan   pihak pos  itu sendiri. Pos Indonesia sendiri meliputi BUMN di bidang pengiriman barang dan dokumen  ke seluruh  wilayah.

Tentu saja, jika sebelumnya Anda sudah terbiasa berbelanja online,  maka Anda  tidak akan asing dengan layanan yang diberikan oleh layanan pengiriman ini.   Di sinilah Anda dapat memeriksa tanda terima secara online untuk memantau  di mana  pengiriman barang yang dipesan berada.  Menariknya, kini postingan tersebut juga menyediakan layanan CS 24 jam.

Layanan ini diberikan sebagai bentuk   inovasi  oleh  perusahaan saham gabungan ini sebagai jasa logistik tertua yang dimiliki oleh negara, sehingga tidak ketinggalan zaman.   Sehingga  pada  awalnya orang  sering bisa melihatnya sebagai usang, kemudian berkat layanan call center P os Indonesia  yang disediakannya, membuatnya  terlihat lebih modern.

Berbagai fasilitas untuk  layanan pos Indonesia

Layanan yang ditawarkan oleh perusahaan saham gabungan milik perusahaan milik negara ini beragam. Hal  ini  ia lakukan  untuk menjaga kenyamanan pelanggan yang sudah lama  menggunakan jasanya   . Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia di sini, antara lain:

  1. Poserba, fasilitas ini lebih fokus pada metode one stop shopping dan biasanya tersedia di konter fisik  di  kantor pos.   Dengan adanya pelayanan ini, semua kebutuhan masyarakat terpenuhi.   Beberapa kebutuhan yang dapat dipenuhi melalui layanan ini antara lain filateli, kartu ucapan dan alat tulis .   Hanya itu yang ada.
  2. POSARLING , seperti namanya, selain bekerja di bidang jasa pengiriman surat, ternyata disini juga menawarkan layanan untuk kebutuhan lainnya.   Misalnya, penjualan prangko,  benda pos dan penerimaan kiriman  dari seseorang.   Sehingga kehadiran call center P os Indonesia  membuatnya semakin dekat dengan masyarakat lokal yang
  3. Halo Pos 161 merupakan  saluran telepon yang dapat dihubungi oleh seluruh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan informasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang.   Fasilitas ini dapat digunakan oleh pelanggan setiap saat untuk menghemat biaya, waktu dan tenaga yang lebih besar ketika mereka membutuhkan layanan ekspedisi online secara
  4. Agensi ini juga merupakan salah satu layanan kantor pos, di mana perusahaan  ini  terbuka untuk umum atau siapa saja yang ingin bergabung sebagai agen pos Indonesia.  Ada banyak  layanan  , termasuk pembukaan tabungan, pembayaran pensiun dan pengurangan, penjualan prangko dan  banyak   Jadi fitur-fiturnya banyak.

Cara Menghubungi Call Center Pos Indonesia melalui Telepon

Bagi mereka yang membutuhkan bantuan  dengan pengiriman  paket mereka, semua masalah ini dapat segera diselesaikan dengan menghubungi layanan pelanggan sekarang.   Semua keluhan dan masalah atau semua informasi yang diperlukan dapat dengan mudah ditemukan jawaban melalui layanan.   Berikut cara menghubungi mereka.

Salah satunya melalui penerbangan melalui telepon langsung menggunakan nomor kantor pos pusat yang ada berdasarkan kota tujuan.   Nomor telepon itu sendiri   biasanya sudah tersedia secara online. Jadi Anda bisa menemukan nomornya langsung menggunakan internet dan cukup masukkan kata kuncinya.

Selain itu, nomor telepon  call center P os Indonesia  akan langsung ditampilkan berdasarkan kantor pusat masing-masing kota yang dibutuhkan. Dari sini, Anda bisa menanyakan banyak hal dari  keadaan   paket  yang  dikirim, atau bahkan ketika Anda ingin mengetahui  biaya  pengiriman barang saat akan  menggunakan jasa tersebut.

Jadi Anda tahu berapa banyak uang yang perlu disiapkan untuk membayar   biaya pengiriman secara langsung. Jadi, dalam hal ini untuk menghubungi customer service secara langsung, Anda bisa menggunakan nomor 161 sebagai salah satu layanan yang ditawarkan oleh Halo Pos Indonesia.

Dalam hal ini, jika Anda terbiasa menggunakan layanannya, Anda harus hati-hati mengingat dan mendaftarkan nomor telepon agar tidak  kehilangannya.   Dengan begitu ketika ada masalah terkait pengiriman atau sesuatu yang belum terselesaikan, Anda bisa mendapatkan solusinya di sini.

Hanya saja untuk melakukan panggilan, biasanya Anda akan dikenakan tarif lokal seperti biasa. Jadi pastikan Anda memiliki kredit yang cukup ketika Anda ingin menelepon   sehingga ketika Anda ingin  meminta beberapa hal ke layanan pelanggan, koneksi tidak terputus.

Cara menghubungi Call Center POS Indonesia melalui email dan live chat

Selain nomor telepon, customer service  di  kantor pos   juga dapat dihubungi langsung melalui email.   Hal ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghemat uang saat menggunakan layanan  mereka  tetapi tidak ingin kehabisan kredit.   Di sinilah setiap pelanggan dapat menghubungi CS secara langsung menggunakan email yang diberikan.

Anda dapat mengajukan keluhan atau menanyakan apa pun melalui alamat email langsung dari ponsel, komputer, atau bahkan perangkat gadget lain yang sudah  terhubung ke internet. Jadi modal di sini hanya koneksi  internet, selebihnya anda bisa menghubungi call center P os Indonesia  melalui email.

Alamat email kantor pos saat ini halopos@posindonesia.co.id.   Semua email masuk akan segera dijawab oleh layanan pelanggan.   Hanya saja saat  menggunakan layanan ini, biasanya Anda harus bersabar karena tentunya  jawabannya  membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan menghubungi customer service melalui telepon.

Selain menggunakan email, Anda juga dapat menghubungi CS on-call melalui live chat. Fungsi ini dapat diakses langsung dari situs web resmi  kantor pos  di alamat www.posindonesia.co.id.   Cukup ketuk menu obrolan langsung yang disediakan dan semua pertanyaan akan dijawab secara langsung.

Fitur ini tersedia di    kanan bawah layar di mana Anda akan melihat gambar petugas pos Indonesia  dan kemudian segera akan muncul kotak dialog langsung.   Di kotak dialog, Anda dapat memilih menu dari kantor pos.   Kemudian tulis pesan dan itu akan segera dijawab.

Cara Menghubungi Call Center Pos Indonesia melalui Media Sosial

Selain menggunakan salah satu  metode di atas, Anda juga dapat memeriksa  status kiriman Anda dan menyampaikan keluhan langsung melalui media sosial kantor pengiriman. Karena saat ini Pos Indonesia sudah lebih maju. Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa layanan tersebut menjadi lebih lengkap karena  sudah memiliki media sosial.

Akun FB dapat ditemukan dengan mengunjungi fansite yang dimiliki langsung oleh Pos Indonesia.  Sementara itu, jika anda ingin menghubungi melalui Twitter, anda bisa langsung menuju ke @PosIndonesia sehingga semua kebutuhan segera terjawab.   Namun, saat menghubungi melalui Twitter, jam kerja terbatas untuk pelanggan.

Anda hanya akan dilayani dari pukul 08:00 hingga 17:00, semuanya berlaku dari Senin hingga Jumat.  Tapi tetap saja,  layanan ini   cukup untuk  membantu Anda memantau status pengiriman barang secara akurat.

Yang menarik adalah tidak hanya FB dan Twitter, ternyata masih ada   Instagram.   Anda juga bisa menghubungi  akun IG resmi  di alamat @posindonesia.ig , sehingga pengurus tugas segera menjawab pertanyaan.

Tentu saja, dengan semua fasilitas yang ditawarkan di atas,  perusahaan menjadi berbeda dan telah berubah menjadi lebih baik.   Itulah sebabnya saat ini banyak orang mulai menggunakan jasanya lagi. Karena adanya nomor call center P os Indonesia  yang dapat dihubungi kapan saja membuat konsumen merasa dihargai.

Selengkapnya