Pusat Layanan Infinix di Jakarta : WisataBagus

Pilih saya untuk pusat layanan infinix dan berikut adalah kondisi untuk melakukannya

Pengguna teknologi terbaru ini  harus mengetahui pusat layanan Infinix. Infinix kini menjadi salah satu perusahaan besar yang telah mengembangkan bisnisnya dari segi smartphone. Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, berarti Infinix sudah memiliki lebih dari 10 produk yang dijual untuk dijual.

Smartphone adalah salah satu produk Infinix yang paling banyak digunakan saat ini. Produk terbaru perusahaan ini memiliki spesifikasi yang mumpuni, sehingga sangat digemari oleh para gamer. Tak heran, penjualan produk smartphone terbaru tersebut meningkat signifikan.

Infinix menawarkan service center yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk memastikan seluruh pengguna mendapatkan pelayanan yang maksimal. Hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan dapat dengan cepat mendapatkan bantuan jika mengalami kendala pada produk yang digunakan. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah menjadikan KL im  untuk kerusakan perangkat.

Jumlah layanan service center Infinix tidak sebanyak merek smartphone lainnya. Namun, untuk meningkatkan layanannya, perusahaan menawarkan pusat layanan infinix, tolong bawa saya. Produk ini ditawarkan kepada pengguna yang ingin melayani perangkat layanan ini tetapi jauh dari pusat  layanan.

Apa itu layanan penjemputan saya?

Layanan Pick Me merupakan layanan dari Infinix Indonesia, khususnya bagi pengguna produk yang jauh dari pusat layanan. Jika jarak ke service center terdekat lebih dari 30 km, maka pengguna produk Infinix yang berhak menggunakan layanan ini. Dengan adanya layanan ini, Anda tidak perlu lagi datang ke service center, melainkan petugas yang pulang.

Untuk menggunakan layanan penjemputan, pengguna produk Infinix  hanya perlu mengirim pesan elektronik hotline.id@carlcare.com. Kemudian akan ada kurir atau karyawan Infinix, yang akan mengambil produk yang perlu diperbaiki. Selain itu, perangkat akan dibawa ke pusat layanan terdekat untuk verifikasi dan perbaikan sesuai dengan keluhan yang dikirim oleh pengguna.

Biasanya pengguna akan  langsung menerima email tanggapan terkait keluhan yang disampaikan ke Pusat Layanan Infinix. Jika memenuhi syarat dan ketentuan layanan ini, kurir akan tiba sehari kemudian. Pastikan untuk melipat perangkat dengan baik untuk menjaga perangkat tetap aman selama perjalanan dari rumah ke pusat layanan terdekat.

Layanan yang membawa saya ke Infinix ini biasanya buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Untuk konfirmasi keluhan, pengguna biasanya menunggu selama 1×24 jam. Pengguna produk Infinix perlu mengisi beberapa data pribadi seperti nama, alamat, nomor ponsel, kota tempat tinggal, kode pos, waktu penjemputan, jenis smartphone, nomor IMEI, warna dan kerusakan produk serta menambahkan foto produk.

Pilih saya untuk ketentuan penggunaan Pusat Layanan Infinix

Tidak semua pengguna produk Infinix bisa menggunakan layanan premium ini. Namun, ada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan ketika pengguna ingin mencoba layanan yang ingin mereka bawa bersama saya. Beberapa kondisi tersebut antara lain sebagai berikut:

  1. Hanya produk Infinix yang masih memilih garansi yang dapat membawa saya dan menggunakan layanan ini
  2. Segel baut dalam produk tetap utuh atau belum pernah dibuka
  3. Layar sentuh dan LCD produk Infinix dalam kondisi baik dan tidak pecah
  4. Masih ada kartu garansi dan ada bukti pembelian produk
  5. Kirim foto kondisi produk dan mereka ke email resmi Infinix
  6. Kemas produk Infinix dengan baik dalam hal mengambil barang kurir

Jika Anda ingin menggunakan Service Center Infinix ini, produk masih memiliki garansi,  silakan bawa saya. Jika pengguna melakukan kesalahan sendiri, garansi garansi produk mungkin hilang dan mungkin kosong. Salah satunya kerusakan yang disebabkan oleh faktor human error, garansi tidak akan diklaim.

Selain itu, perangkat yang sebelumnya terpisah juga tidak bisa mendapatkan garansi. Oleh karena itu, jika anda masih memiliki masa garansi, sebaiknya segera bawa ke service center resmi jika terjadi kerusakan dan bawa ke service center resmi agar anda bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Bagi pengguna yang telah melewati masa garansi, mereka  masih dapat menggunakan pusat layanan Infinix, tetapi mungkin dikenakan biaya atau tidak lagi gratis. Biaya ini umumnya untuk biaya suku cadang. Dibandingkan dengan memperbaiki di lokasi tidak resmi yang justru dapat merusak perangkat lebih jauh, alangkah baiknya jika Anda hanya pergi ke pusat layanan resmi.

Daftar service center resmi Infinix di Indonesia

Infinix memiliki pusat layanan resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Ini adalah wadah bagi pengguna produk Infinix jika produk Infinix rusak. Di pusat layanan Anda dapat memperbaiki perangkat atau berkonsultasi jika ada masalah dengan produk. Jika masih masa garansi, semua layanan akan gratis.

Berikut ini adalah daftar service center resmi Infinix di Indonesia  :

  1. M peduli Denpasar (Bali)

Pusat Layanan Infinix di Bali, Jalan Agung No. 140, di Denbazar dengan nomor telepon +62 361 9073866

  1. M care Bandung (Bandung)

Terletak di Jalan Daman Sari, Balupur Town Square Letnan 1 K05 – K06 Nomor Telepon +62 22 84468781

  1. M peduli Patam (Batam)

Komplek Vira Mustika C-08, Nagoya, Batam, Indonesia +62 77 87430340

  1. M Pemeliharaan Cirebon

Jalan Pasukedan Indonesia nomor 63 209322 dengan nomor telepon +62 231 di Cyrebone.

  1. Vtech (zombie)

Jl. Gajah Mada No.11-12 beralamat di Jambi, nomor kontak +62 741 43789

  1. M Pemeliharaan Macassar

Infinix Service Center terletak di Jalan Gentle di MTC Karebosi Letnan 3 Blok 1 No. 3-5. Ahmad Yani, Nomor Kontak Maksar +62 24 11 3635038

  1. M peduli Medan

J.L. Sethia Puddy Kel. Tanjung Rejo, Kek. Madden Sungal, Medan tepatnya berada di Sisir. Setia Budi Business Poin Blok BB Nomor 21 Nomor Kontak +62 61 8214692

  1. Televindu (Palembang)

Kelurahan 24 Ilir, berlokasi di Kecamatan Bukit Kesil, Jalan Ledkol Iskandar No. 36 Rt 10 / RW 003 Nomor Kontak +62 711 372408

  1. Alpha Mobile – Semerang

Jalan Jendral Sudirman 256, Nomor Kontak Semerang +62 247610911

  1. M peduli Surabaya

Jl di Masbian Square. Yani 78 berlokasi di Surabaya dengan nomor kontak +62 31 8477889.

  1. M peduli Yogyakarta

Ramai Shopping Mall Letnan 2 No. A26, Jl. Ahmad Yani No. 73, yogakarta dengan nomor kontak +62 27 4557015

Pusat Layanan Infinix di Jakarta

Jakarta sendiri memiliki beberapa pusat layanan produk Infinix di banyak daerah. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut

  1. Pinega Mendrie Demensia (Jakarta)

Terletak di Jalan Gunung Sahari Raya 73C No.16. Jakarta 10610. Indonesia +62 21 29292828 Nomor Kontak

  1. Rumah Infinix

Ruko Pertokoan Roxy Mas Blok E1 Nomor.5A terletak di Jakarta pusat dengan nomor kontak +62 21 6329084

  1. M care Cempaka Mas

Letnan Massa ITC Sembaka.6 Nomor H7-H8 Jl.Letjen Suprapto Di Jakarta Pusat +62 21 21480901

  1. M bahwa duta mal

Lt. 2 Blok B No. 7 dengan nomor telepon +62 21 5762539 beralamat di Mall Ambassador

  1. M Pemeliharaan Roxy Square

Rugo Mall Roxy Square No. A1 Jl. Kyai Tapa No. 1 di Jakarta +62 21 56954393

Meskipun tidak sepopuler merek smartphone lainnya, Infinix memiliki komitmen yang kuat untuk memuaskan dan memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggannya. Hal ini telah ditunjukkan dengan  menyediakan  pusat layanan Infinix dan dengan mengambil layanan untuk menjangkau pengguna yang jauh dari pusat layanan.

Read More :