Tips untuk bertransaksi menggunakan mobile banking : Website2

Call center Panin untuk transaksi yang aman

Panin Bank merupakan salah satu bank yang selalu mengutamakan keamanan transaksi nasabah kami dan  menyediakan call center Panin.   Call center Panin siap melayani  Anda  dengan cepat  dan bertanggung jawab kapan   saja.

Semakin besar mobilitas transaksi Anda, semakin besar risikonya, keamanan akun akan terganggu. Bukan rahasia lagi, jika banyak penjahat sekarang dapat meningkatkan saldo di akun mereka, maka keselamatan saksi perjalanan tidak selalu diberikan.

Semakin canggih teknologi, semakin canggih kejahatan di dunia ini. Penjahat dunia maya telah mencuri saldo di rekening banyak orang. Tidak ada yang secara alami harus mengalami bahwa transaksi mereka pasti bagi pelanggan.

Bahkan jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada pelanggannya suatu hari nanti,  layanan call center Panin akan membantu semuanya sebaik mungkin.   Bagi Anda yang belum mengetahui layanan call center bank ini, kami akan memperkenalkannya kepada Anda.

Layanan Call Centre Panin Bank

Seperti call center yang dimiliki oleh bank lain, call center Bank Panin juga merupakan yang terbaik dari nasabah. Jika ada masalah dalam sistem, mulai dari layanan pengaduan, keluhan kehilangan ATM atau kartu kredit, permintaan untuk menutup rekening bank atau ATM, dll.

Call center bank dapat dihubungi melalui nomor 500678 (PSTN), 021-2515555 (IDD) atau 60678 (handphone). Sesuaikan menggunakan telepon rumah atau ponsel dengan menghubungi ketiga nomor tersebut.

Tips agar tidak selingkuh melalui ATM

Sampai sekarang, tidak terbantahkan bahwa ada beberapa kasus penipuan yang melibatkan pengguna ATM. Banyak dari penipuan ini terjadi karena pelanggan sangat kesal dengan jumlah uang tunai yang dibayarkan oleh para penipu.

Namun, pertama-tama, pelanggan diminta untuk mentransfer jumlah yang ditentukan terlebih dahulu. Setelah itu, pria bhondu akan melarikan diri tanpa mengambil risiko. Masih banyak jenis kecurangan lain yang  perlu kita ketahui.   Bagi Anda yang tidak ingin terjebak dalam perangkap, bank memiliki tips untuk menghindarinya.

  1. Abaikan SMS undian

Bentuk kecurangan yang paling umum di masyarakat dimulai dengan pesan singkat dengan undian kosong. Kemudian, Anda diminta untuk mengirim sejumlah uang ke pengirim sms.

Jika pesan teks seperti itu datang, itu hanya diabaikan. Sebab, sudah pasti penipuan ini sudah pasti atau anda  juga bisa menghubungi call center Panin.

  1. ATM tertelan

Penguntitan atm cukup umum, tetapi tampaknya kasus ini sebenarnya digunakan oleh beberapa orang untuk memulai motif jahat mereka. Ketika Anda mengalami kejadian seperti itu, Anda harus tahu  kapan seseorang  menawarkan untuk membantu Anda menghubungi  pusat panggilan Panin melalui ponsel mereka.

Lebih  baik menghubungi call center melalui hp anda sendiri untuk meminta  pemblokiran kartu dan informasi mengenai lokasi mesin ATM tersebut.

  1. Barang mencurigakan di mesin ATM

Sebelum berurusan dengan mesin ATM  , harus dicek terlebih dahulu bahwa tidak ada hal-hal aneh di sekitar  mesin.  Menghubungi call center setelah ditemukan benda aneh di sekitar ATM.

Website

  1. artemjeva.com
  2. hkcryptos.com
  3. theloansstore.com
  4. richestjet.com
  5. phpforums.net
  6. arsinspor.org
  7. andyburnham.net
  8. ibraingamer.com
  9. myphpmaster.com
  10. jokerboard.org
  11. modernoikairoi.com
  12. quickcount.org
  13. expressitmediafusion.com
  14. icesconvention.org
  15. teknik-informatika.com
  16. tokomesinlampung.com
  17. whatsupharris.com
  18. ArenaGame.co.id
  19. funluck.net
  20. newsuzukijimny.com
  21. rcgpsd.com
  22. rumahminimalisanda.com
  23. gejalapenyakit.org
  24. nusantaramengaji.com
  25. hondacinere.net 

Karena banyak orang yang sengaja menyimpan perangkat peretasan kartu. Jadi saldo ATM Anda secara otomatis masuk ke saldo penjahat.

Tips untuk bertransaksi menggunakan mobile banking

Penggunaan mobile banking kini sangat luas dan semakin meningkat dari hari ke hari. Karena fasilitas yang tersedia dari M-banking sangat cocok untuk semua jenis transaksi. Seperti ATM, mobile banking belum mampu menangani risiko keamanan.

Namun, Panin Bank memiliki tips untuk transaksi yang aman menggunakan m-banking, yaitu:

  1. Download aplikasi m-banking dari sumber resmi panin bank

Anda dapat mengunduh melalui Playstore atau Installer, tetapi perlu diingat bahwa perusahaan pengembang harus menjadi bank panin. Jika pannin bukan milik bank ,  jangan coba-coba menggunakannya.

Tetapi jika Anda telah mengunduhnya, Anda  dapat menghubungi call center Panin dan memblokir akun Anda sesegera mungkin.

  1. Menggunakan jaringan Internet yang aman

Ketika anda ingin membuka aplikasi m-banking, sangat disarankan untuk menggunakan jaringan internet pribadi dan memiliki sistem keamanan yang kuat.   Oleh karena itu, ada juga larangan kuat pada penggunaan wi-fi publik.

  1. Mengganti pin dari waktu ke waktu

Untuk memperkuat keamanan departemen M-banking kami, disarankan untuk mengganti pin dari waktu ke waktu. Sebab, bisa jadi seseorang telah melakukan sesuatu yang berbahaya dengan menebak pin tersebut.

  1. Hubungi call center saat kami samay teleponnya

Jika akun m-banking Anda memiliki pai telepon , hubungi pusat panggilan untuk memblokir akun m-banking.

Tips yang aman dari mencuci

Kasus pishing adalah masalah yang mengerikan bagi pemegang akun. Alasan untuk ini adalah bahwa para penjahat akan mengambil semua data pribadi departemen kami. Dari ID ke PIN untuk memulihkan pemegang akun Anda.

Situs web ini sangat mirip dengan situs web asli bank tujuan dan penjahat dapat di-pish. Terkadang, webwwee semacam itu tidak berbeda dengan satu mata. Inilah sebabnya mengapa banyak orang ditipu.  Berikut  adalah tips untuk mencegah Anda mengalami memancing.

  1. Selalu pergi ke alamat resmi bank. Meskipun sifatnya mirip, pasti akan berbeda jika dilihat dari alamat situs. Bagi nasabah panin bank, pastikan situs yang Anda masukkan   panin.co.id.
  2. Jangan memberikan informasi tentang ID dan PIN Anda kepada siapa pun. Kedua hal ini adalah milik dan rahasia kita.
  3. Jika Anda mengalami memancing, segera hubungi call center Panin dan blokir atau kirimkan.
  4. Jangan klik tautan tentang undian dan metode kecurangan lainnya.

Tips aman bertransaksi melalui internet banking

Seiring dengan ATM dan mobile banking, internet banking juga sangat populer dan memiliki banyak pengguna. Transaksi semacam itu membawa ancaman seperti jenis transaksi lainnya. Namun, tentu saja, semua ini dapat dihindari dengan melakukan tips perilaku berikut.

  1. Memasuki situs web resmi Panin saat melakukan transaksi adalah keamanan yang paling penting.
  2. Saat memasuki situs, pastikan browser Anda melakukan enkripsi SSL yang ditandai dengan tampilan gembok di bilah atas. Jika Anda tidak memiliki gambar gembok, Anda harus segera keluar karena sangat tidak aman untuk meretas akun perbankan Anda.
  3. Sebelum masuk , Anda harus benar-benar mengidentifikasi apakah situs yang Anda masukkan sudah benar dan membuka situs kloning.
  4. Menggunakan firewall sebagai perlindungan komputer dari gangguan peretas atau kejahatan dunia maya.
  5. Jangan tampilkan ID dan PIN kepada orang lain, meskipun itu adalah orang terdekat yang Anda miliki.
  6. Instal anti-virus untuk mencegah kemungkinan peretasan atau kerusakan sistem karena virus. Ketika kami sudah berhubungan dengan virus, hubungi pusat panggilan Panin .

Keamanan semua jenis transaksi adalah yang paling penting dan ada kebutuhan untuk jaminan bank. Oleh karena itu, Panin  Bank selalu siap  membantu Anda melalui layanan call center Panin.