Garansi diberikan oleh Xiaomi : WAWEB

Pusat Layanan Redmi dan BerbagaiPusat Layanan Pelanggan

Pusat layanan Redmi masih bergabung dengan Xiaomi. Tak hanya itu, produk unggulan yaitu Poco dan Smart juga bisa diperbaiki di Mi. Interesting Repair Center, hampir semua kota sudah memiliki kantor resmi. Sehingga Anda tidak perlu bingung jika terjadi kerusakan.

Ada juga pemasangan atap MI, atau perbaikan bisa dilakukan di rumah. Sayangnya, fasilitas ini sejauh ini belum bisa menjangkau lokasi. Hanya radius 5 mil dari pusat layanan. Tetapi pilihan yang datang secara langsung juga merupakan keputusan yang tepat. Karena dalam fasilitas kenyamanan, itu lebih unggul.

Service center Redmi juga telah menyediakan instalasi menarik berupa percepatan perbaikan, yaitu hanya satu jam. Kali ini akan dimulai ketika pendaftaran pesanan diterima. sampai perbaikan selesai. Sayangnya, untuk saat ini layanan ini hanya tersedia di 5 lokasi saja.

Semuanya berada di wilayah Jabodetabek. Untuk menikmatinya Anda harus datang langsung dan telah melakukan reservasi di mi.com. Selain itu, proses ini bisa dilakukan jika produk tersebut menjadi jaminan resmi Xiaomi. Dan masih dalam masa garansi dan selama ketersediaan suku cadang.

Udara hanya dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Di luar itu, tidak akan diproses dan harus menunggu besok. Anda tidak hanya datang langsung ke kantor. Anda dapat meminta banyak keluhan melalui Call Center. Kemudahan ini memang dihadirkan oleh Xiaomi agar pelanggan merasa puas.

Dukungan Pusat Layanan Redmi untukPelanggan

Xiaomi memberikan berbagai kemudahan dengan melakukan perbuatan kepada pelanggannya. Oleh karena itu, mereka menyediakan berbagai macam fitur online. Hanya saja waktunya terbatas sesuai jam kantor. Pukul 9 pagi hingga 6 sore menurut waktu setempat. Jadi perhatikan dulu di mana Anda berada.

Ada banyak jalur yang disediakan terlebih dahulu, melalui pesan WhatsApp di nomor 082117236765. Atau Anda juga dapat memanfaatkan jalur langsung di 0800 1 401558. Untuk seluruh daftar alamat lengkap, Anda dapat mengunjungi langsung  situs web www.mi.co.id. Di sana Anda akan menemukan alamat dan nomor telepon Anda.

Di situs resmi Redmi Service Center, tersedia juga berbagai daftar harga yang tersedia. Jadi ketika Anda sedang melakukan kuis. Atau mungkin, Anda mencoba mencari tahu sendiri mengapa ponsel bisa seperti itu. Juga  mudah bagi  setiap pelanggan untuk mengetahui berapa banyak komponen yang dibutuhkan.

Menariknya, setiap bagian ponsel berbeda dari yang lain. Itu tergantung pada jenis dan ponsel itu sendiri. Cukup coba fitur pencarian, Anda akan merasa mudah. Tidak cukup hanya untuk sampai ke sana, ketika perbaikan di seluruh daftar biaya tersedia. Misalnya, produk Mi adalah catatan 10.

Komponen baterai penting, Anda hanya perlu membuka Internet. Kemudian cari tahu berapa biayanya. Mulailah dengan biaya perbaikan ditambah pajak. Perlu diingat bahwa setiap ponsel memiliki tarif yang berbeda. Namun, perlu juga  dicatat bahwa jika daftar harga tidak tetap, itu dapat berubah sesuai dengan fluktuasi harga.

Fasilitas Perbaikan Hanya 5 Hari

Pusat layanan Redmi dari Xiaomi juga memperkenalkan alat baru. Jangan memberikan masa tunggu hanya 5 hari. Hal ini memang disambut baik oleh para penggemar dan pelanggan setianya. Umumnya, ponsel memasuki meja layanan lebih awal, dibutuhkan 10 hari.

Menariknya, jika tidak berakhir dengan ini sementara ada jaminan untuk mengganti unit baru. Ini adalah kabar baik yang benar untuk semua pelanggan. Dengan cara ini setiap orang tidak perlu menunggu terlalu lama. Hanya saja perbaikan dihitung ketika produk diterima oleh meja layanan atas.

Misalnya, Anda menetapkan ponsel Anda ke pusat layanan redmi pada tanggal 10. Kemudian dua hari kemudian produk memasuki meja perbaikan. Jadi waktunya dihitung dari tanggal 12 sampai tanggal 17 saja. Di lain waktu, produk akan menggantikan yang baru dan dikirim langsung ke alamat.

Tapi perlu diperhatikan untuk mendapatkannya. Anda harus memastikan selalu ada jaminan yang tersedia. Bahkan, segera setelah lima hari terakhir, teknisi akan mengkonfirmasi dalam bentuk penggantian perangkat baru atau menunggu servis selesai. Saat perangkat baru, Xiaomi tidak bertanggung jawab atas data tersebut.

Karena itu, sebelum Anda mengambilnya untuk diperbaiki. Lebih disarankan untuk melakukan backup data. Jadi jika terjadi sesuatu, semua data masih tersimpan dengan baik. Anda dapat memeriksa secara teratur di layanan jalur langsung. Agar lebih mudah hanya menyebutkan nomor IMEI.

Garansi diberikan oleh Xiaomi

Redmi Service Center juga memberikan garansi di berbagai domain telepon, asalkan masih memiliki beberapa dokumen pendukung. Misalnya, perangkat baterai yang biasa digunakan sebagai pengaduan. Anda akan mendapatkan sedikit waktu. Sekitar 15 bulan. Dengan cara ini, ketika ada kerusakan lagi, itu bisa langsung diklaim.

Ada baki lain sampai aksesoris diberikan sekitar 6 bulan. Untuk semua produk dan unit mobile mulai dari Redmi 7 ke atas akan diberikan minimal 12 bulan. Sementara untuk jenis kerusakan ini, ada juga beberapa hal. Dengan demikian, ponsel tidak dihidupkan dan dimatikan sendiri.

Kerusakan pada layar bukan karena jatuh atau terpapar air dan cairan. Kerusakan pada berbagai bahan karena strukturnya. Service center Redmi juga melayani kerusakan akibat patch, mulai dari kabel data yang tidak berfungsi dengan baik. Atau tidak pernah berhasil, produk Xiaomi asli.

Sebelum melakukan perbaikan dengan jaminan ini. Xiaomi akan memeriksa terlebih dahulu dan menguji produknya. Selain itu, pastikan  Mi Account keluar atau keluar. Sehingga semua rahasia itu tidak dibaca.

Jika semuanya baik-baik saja, produk akan kehilangan data. Perlu juga  dicatat bahwa garansi ini tidak akan diterapkan ketika nomor IMEI telah dihapus bahkan, sampai hilang. Kerusakan juga disebabkan oleh Anda melucuti senjatanya tanpa persetujuan Xiaomi atau menyentuhnya di pusat layanan lain.

Harga telepon saat garansi habis

Redmi Service Center juga menyediakan layanan untuk berbagai produk Mi tanpa menggunakan kartu garansi. Atau mungkin, cuacanya baik-baik saja. Layanan untuk ini sangat luas. Dimulainya peningkatan perangkat lunak ke perangkat keras atau semua perubahan baik dari daratan juga dapat dilakukan untuk 16 jenis ponsel.

Karena tidak ada jaminan, Xiaomi akan mengenakan biaya. Untuk upgrade software, biayanya sekitar Rp 120 miles. Sedangkan untuk Hardware, Rp 150 miles. ini belum selesai oleh berbagai komponen jika memang ada penggantian. Untuk produk legal atau non-resmi, Service Center juga melayani.

Hanya saja, untuk saat ini Xiaomi bekerja sama dengan pemerintah dan seluruh pelaku usaha di Indonesia. Untuk menghancurkan anjing. Sehingga semua produknya tetap memenuhi standar yang ada. Karena membeli sesuai garansi resmi memang mahal. Tetapi keamanan untuk kenyamanan benar-benar dijamin.

Layanan Repair Center ini tidak hanya untuk melaksanakan perbaikan. Anda juga dapat membeli produk aksesoris asli lainnya seperti jam tangan pintar, helm gonore, dan lainnya. Jika ponsel Anda rusak, yang terbaik adalah membawanya langsung ke pusat layanan Redmi , ini menjamin bahwa prosesnya cepat.

Selengkapnya