Layanan di Realme Service Center : iPhoneX

Fasilitas terbaik RealmeService Center untuk pelanggan setia setia

Real Service Center adalah bentuk layanan terbaik dari semua pelanggan yang mengatasi berbagai masalah melalui ponsel mereka. Sebenarnya tidak perlu menggunakan layanan seperti ini, berbagai macam teknisi di luar sana dapat memperbaiki. Tetapi hasilnya akan jauh berbeda dari harapan.

Di luar, ponsel benar tetapi, kadang-kadang mereka menggunakan barang-barang yang tidak asli. Ini akan mempengaruhi kinerja. Atau bahkan kerusakan akan kembali terjadi. Sebagai perbandingan, harganya lebih murah dan jaminannya tidak terlalu lama.

Faktanya, jenis metode ini tidak baik. Misalkan, Anda datang ke pusat layanan yang sebenarnya.   Contoh mudah untuk memahaminya adalah seperti ini, produk yang dibuat. Tentu, ada fungsi yang baik dalam elemen untuk memastikan mereka tahu yang terbaik. Karena semua teknisi dibekali dengan pengetahuan.

Tentang berbagai jenis kerusakan dari yang mudah hingga yang parah. Dengan cara ini, kemungkinan mereka rusak. Sebab, penggunaan suku cadang asli yang dijamin lebih awet dan tahan lama. Untuk kinerja serta pengaruh komponen lain yang sangat menonjol.

Tidak banyak instalasi dari Realme di Indonesia. Jumlahnya masih sangat terbatas, ada sekitar 45 di berbagai kota. Anda dapat mengunjunginya jika, tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Semua masalah dan keluhan ponsel harus dapat ditangani dengan baik dan memiliki jaminan resmi

Daftar Alamat Pusat Layanan Nyata

Saat ini, produk asal China ini menjadi pilihan terbaik, terutama anak muda. Mereka menyukai berbagai macam fitur terintegrasi. Termasuk dengan berbagai alat baru. Indonesia merupakan pasar potensial untuk berbagai variannya. Tak heran jika Realme mendirikan banyak Service Center, berikut alamat lengkapnya.

  1. Selama

Warga Medan yang memiliki ponsel ini bisa mengunjungi Medan Plaza. Lokasinya ada di angka IV A1. Atau coba saja hubungi 061-80512231. Datang saja ke tempat ini, jangan lupa untuk membawa kartu garansi jika masih berlaku.

  1. San maf

Untuk Arek-Arek Malang, ponsel asal China ini memiliki dua kantor resmi, yaitu Authorized Mobile Service Center di Jalan Soekarno Hatta No 2, Phone 0341-4378061. Dan ada tentang Jalan Kawi, 54 A, atau hubungi saja 0341-5082211.

  1. lwès Sulawesi

Lokasinya berada di sebelah Kantor Pengadaan Mamuju. Lebih tepatnya berada di jalur KS. Tubun Nomor 42 Huruf B, Kota Mamuju masih berada di wilayah Provinsi Sulawesi Barat. Kode pos 911511. Untuk nomor yang dapat menghubungi 0426-232292.

  1. Jakarta

Untuk wilayah Jakarta sendiri, tidak lagi diperlukan, tersedia cukup banyak pusat layanan nyata yang meliputi bagian tenggara, hingga pusat, misalnya, seperti di kawasan Kompleks ITc Roxy, Jl. Hasim Ashari (021-6335564), Jl. Raya Dewi Santi Nomor 353 (021-22855204).

  1. Pantry

Pusat layanan sesungguhnya untuk kawasan Bandung cukup banyak di sana di Bandung Electroinic Center Jl. Purnawarman 11, (022-2051011 Lantai UG) dan (022-86012785 Lantai 3 A6). Selain itu, juga  tersedia  di kawasan Cimahi, Jl. Raya Cimindi 105A Cimahi, 022-2065505.

Pengalaman Menarik selama Pusat Layanan

Meskipun, itu masih perusahaan induk yang sama dengan Opop, tetapi Anda tidak dapat membawanya ke Pusat Perbaikan Opop. Sebagai gantinya, langsung ke Realme. Itu terbukti, mereknya memang cukup bagus. Juga berlaku untuk klaim garansi untuk kebutuhan lain dari pembelian aksesori baru.

Real Service Center memberikan pelayanan prima sejak awal kedatangan hingga kepulangan. Hampir semua penantian sangat bersahabat dan tidak terduga. Ada instalasi lengkap mulai dari ruang tunggu dan sofa empuk. Ekonomi, Botol Air Mineral, Televisi Bersatu. Wifi juga tersedia dengan kecepatan tinggi.

Ini adalah keuntungan dari pedagang Cina. Layanan kelas atas sejak awal mencapai consumer return selalu dibuat nyaman. Dengan semua fasilitas tersebut, pelanggan tidak akan merasa bosan karena panasnya sudah menunggu. Kursi itu menyebabkan rasa sakit dan ada lebih banyak keluhan.

Setelah menerima panggilan,  staf  pusat layanan nyata  akan tersenyum dengan kebaikan dan mengundang Anda untuk duduk. Suaranya lembut dan sabar, mereka akan mendengarkan kerusakan pada ponsel. Kemudian tetapkan formulir yang diisi. Selanjutnya, mereka bertanya kepada ponsel Anda dan kemudian memeriksa mengapa masalah itu terjadi.

Sambil menunggu, kamu akan diberikan ponsel sebagai akses bermain game, hingga membuka media sosial. Pemeriksaan berlangsung cukup cepat. Teknisi akan mengungkap hambatan yang terjadi. Jika benar-benar berat maka harus ditinggalkan. Jika, perlengkapan bisa menunggu maka Anda akan dipersilakan untuk menunggu kembali.

Layanan di Realme Service Center

Satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa merek seluler ini akan menyediakan semua layanan keluhan Anda. Tidak ada semuanya. Misalkan, telepon secara tidak sengaja terkena air atau cairan tertentu. Ia kemudian mengalami bencana tersebut secara persatuan selain Realme. Jadi, Anda membawa telepon ke pusat perbaikan lain.

Sayangnya tempat tersebut tidak resmi, secara otomatis menyelesaikan perbaikan hingga klaim garansi hilang. Oleh karena itu, pada pemeriksaan pertama, Pusat Layanan Elektronik R-E.P.  akan mengajukan beberapa pertanyaan seperti, telah terkena air atau jatuh sebelumnya. Setelah itu, mereka akan melakukan seluruh ujian.

Tidak hanya soal pemeriksaan, disini anda juga bisa melihat berbagai aksesoris menarik seperti helm fair, head tray, kabel yang tersedia. Anda dapat membelinya dan dijamin akan bertahan lama.

Pusat Layanan Real Estat juga menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan dari produk unggulan dan spesifikasi fasilitas. Sampai ponsel datang, mereka akan memberikan saran singkat. Jika anda tertarik untuk membeli, anda bisa mempelajarinya terlebih dahulu agar nantinya tidak akan mengecewakan dengan sesuai keinginan.

Ketentuan Pengetahuan Garansi

Layanan lain yang tidak kalah pentingnya adalah mengajukan klaim untuk jaminan. Setiap pembelian produk baru harus memiliki catatan yang dijamin dan jangka waktu tertentu. Untuk beberapa unit yang mengalami kerusakan. Anda bisa segera datang. Jangan lupa untuk membawa kotak, empat memorandum bukti yang dijamin.

Ini bukan hanya pembelian offline. Bagi pelanggan yang melakukannya secara online juga akan menemukan fasilitas ini. Mengingat bahwa tiga persyaratan utama tidak boleh dihilangkan. Menariknya, produk yang memiliki jangka waktu 7 hari pembelian, ketika mengalami masalah yang cukup serius. akan menggantikan unit baru.

Selama kerusakan tidak berasal dari kesalahan Anda sendiri. Seperti, jatuh dari atas, atau mungkin lecet dan gatal karena mengenai sesuatu dan banyak lagi. Hanya saja, saat ini penggantian ini membutuhkan waktu. Prosesnya cukup lama, minimal 7 hari dan maksimal 30 hari setelah pengajuan.

Berbeda jika kerusakan terjadi karena, suku cadang. Bukan unitnya, tapi elemennya. Menariknya, setelah ponsel ini bisa digunakan, Anda juga akan mendapatkan garansi. Namun waktu maksimal yang diberikan hanya 7 hari, seluruh jangka waktu tidak lama.

Persaingan memperebutkan ponsel di Indonesia sangat, sangat ganas. Tidak hanya di ponsel, tetapi juga layanan yang diberikan juga merupakan cara untuk menarik hati pelanggan. Jika ada beberapa jenis kerusakan, yang terbaik adalah membawanya langsung ke Realme Service Center .

Selengkapnya