Temukan Pilihan Produk Rumah Tangga Terlengkap : Zakat

Hubungi Pusat  Informasi Filipina  untuk Informasi Produk

jika Anda adalah penggemar  produk Filipina, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan pusat layanan Filipina dan semua layanan.   Memang, melalui penggunaan barang elektronik, konsumen harus selalu melakukan perawatan dan pengendalian di masa yang ke depan agar barang-barang tersebut awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Philip merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi banyak perangkat elektronik, mulai dari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan hiburan, segala sesuatu yang berhubungan dengan mobil, bahkan kebutuhan dapur juga tersedia. Anda hanya perlu memilih produk yang Anda inginkan yang tentunya sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Untuk dapat membuka feedback dan juga berbagai pesan dari kliennya, tentunya Filipina menyediakan channel untuk dapat menghubungkannya dengan pelanggan. Tidak hanya sebagai sarana komunikasi, pusat layanan Filipina juga dapat menjadi tempat untuk memperbaiki produk yang rusak dan terkontrol.

Sehubungan dengan jenis produk yang ditawarkan Filipina, Philip mengkategorikan bentuk sesuai dengan jenis produk ini. Setiap kategori memiliki bagian perawatannya sendiri, bahkan memiliki nomor kontak yang berbeda. Lalu apa sebenarnya  kategori produk dan kontak Filipina itu? Simak dan pahami ulasan lengkapnya di bawah ini.

 Ingin membutuhkan  ibuku d seorang ibu rumah tangga? Pilih kategori perawatan ibu dan anak

Salah satu kategori produk yang disediakan di Filipina adalah kategori Native dan Childcare. Dalam kategori ini, Anda dapat menemukan berbagai barang atau produk yang berkaitan dengan kebutuhan ibu untuk merawat si kecil, serta kebutuhan mereka akan yang kecil. Anda dapat menentukan kebutuhan Anda di sini.

Beberapa produk dalam kategori ini termasuk botol bayi steril, peralatan panas, pembuat makanan untuk si kecil, dan bahkan ada berbagai botol dan susu minum pasifik. Semua kebutuhan bayi dan anak kecil tersedia.

Bahkan untuk  kebutuhan bayi saja, Philip juga menyediakan produk untuk ibu-ibu untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Misalnya, produk pompa menyusui untuk ASI dan juga berbagai produk menyusui untuk ibu tetap sehat. Tentu saja, semua orang hanya bisa mendapatkan di Philip.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai produk-produk di atas dan juga memberikan feedback, Anda dapat menghubungi  layanan resmi Philips Services  yang sudah tersedia di situs resminya. Anda dapat mengobrol melalui telepon melalui 0800-140-1473 pada pukul 09.00 hingga 18.00 dari Senin hingga Jumat.

Untuk hari Sabtu sendiri, layanan ini dibuka mulai pukul 09.00 hingga 13.00. Sedangkan untuk hari Minggu dan hari libur nasional, layanan ditutup. tidak perlu khawatir, layanan ini tidak menggunakan pulsa. Jadi Anda dapat mengirimkan pesan dengan bebas. Anda juga dapat menghubungi melalui WhatsApp di +628111401476.

Dapatkan Informasi tentang Cahaya dan Hiburan di Pusat Layanan Filipina

Selain kebutuhan akan ibu dan anak kecil, Philip memiliki produk lain yang berhubungan dengan pencahayaan dan juga hiburan. Kualitas lampu Filipina tidak diragukan lagi. Nyala api berlangsung hingga jangka waktu yang sangat lama. Tak heran jika produk lampu Filipina masih diminati oleh pelanggan.

Tidak hanya produk lampu yang menjadi favorit mereka, produk hiburan juga menjadi impian bagi pelanggan. Selain memproduksi televisi, audio, bahkan alat komunikasi seperti tablet dan sebagainya, ini juga merupakan pilihan bagi  pelanggan Filipina. Sebelum membeli produk, tentunya mintalah konsultasi dengan Philippine Service Center.

Tidak perlu datang langsung ke  Kantor  Resmi Filipina untuk mendapatkan informasi lengkap, cukup hubungi kontak yang disediakan oleh Filipina. Untuk informasi terkait cahaya dan pencahayaan, Anda dapat menghubungi nomor 08001052678 hari kerja dari pukul 09.00 hingga 17.00 dengan mudah dan cepat.

Untuk informasi mengenai alat hiburan dan komunikasi, anda bisa menghubungi di 021-29018944. Layanan ini buka lima hari dalam seminggu, yaitu Senin hingga Jumat hanya pukul 09.30 hingga 17.00 saja. Atau, jika Anda menginginkan lebih banyak kebebasan untuk memberi saran, Anda cukup mengirim email.

Ingin Mempercantik mobil? Minta Pusat Layanan Filipina

Jika Anda seorang pecinta otomotif, Anda juga dapat melihat beberapa produk otomotif terkait Philip. Tak hanya soal mobil, Philip juga memproduksi beberapa aksesoris untuk sepeda motor. Beberapa di antaranya adalah lampu untuk sepeda motor. Bisa dipastikan, lampu sepeda motor Anda akan lebih terang.

Anda juga dapat menemukan aksesori lain untuk mobil Anda. Seperti audio, dan juga cahaya lagi. Jika Anda adalah tipe orang yang senang mendengarkan musik sambil mengemudi sepanjang jalan, maka Anda memerlukan audio khusus yang harus dipasang di mobil Anda.  Philip memberikan pilihan terbaik untuk Anda.

Sebelum Anda memutuskan untuk memilih produk audio yang sesuai, Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan pusat layanan Filipina baik secara langsung atau melalui telepon.   Untuk layanan menggunakan telepon, Anda dapat menghubungi 021-6349030 selama hari kerja Senin hingga Jumat pukul 09.00 hingga 17.00 selama lima hari.

Berbeda dengan informasi tentang kendaraan dan layanan lampu sepeda motor, Anda harus menghubungi nomor yang berbeda. Nomornya adalah + 622127899368 di mana Anda dapat menghubungi nomor itu hingga ukuran sore hingga Jumat. Sementara pada hari Sabtu hanya sampai jam 12.00 siang saja. Silakan coba segera.

Temukan Pilihan Produk Rumah Tangga Terlengkap

Produk berikutnya yang disimpan di Filipina adalah produk rumah tangga. Produk rumah ini dirancang dengan tujuan meringankan beban rumah keluarga. Tidak hanya itu, beberapa produk juga membantu membuat berbagai hal secara praktis dan mudah daripada dilakukan secara manual.

Beberapa produk rumah tangga yang dihasilkan philip rivers telah menjadi pilihan banyak keluarga yaitu alat masak, alat pembersih, pembuat kopi, bahkan alat minum air, serta alat untuk pemanas air, semuanya disediakan bagi mereka yang membutuhkan. Tentunya kualitas setiap produk sangat bagus dan harus dicoba.

Jika Anda tertarik dengan produk air minum, Anda dapat menghubungi Pusat Layanan Filipina di 021-22693353. Layanan ini hanya disediakan setiap hari Senin hingga Sabtu. Anda dapat menghubungi dari pukul 09.00 hingga 17.00 hingga Jumat, sedangkan Sabtu hanya sampai pukul 14.00 siang.

Berbeda dengan pemanas air yang mungkin Anda butuhkan. Untuk informasi terkait water heater, Anda mungkin diminta untuk mengisi 0800-10-25274 setiap hari dari pukul 08.30 hingga 16.30. untuk hari Sabtu, layanan ditutup kedua lebih awal dari hari biasanya. Bagaimana? Apakah Anda membuat pilihan?

Semua  produk  Philip adalah apa yang sebagian besar diinginkan oleh banyak orang. Tidak hanya menjual kualitas, tetapi manfaat, penggunaan, bahkan dalam hal pemodelan, Philip juga membuat sebanyak mungkin dan juga dirinci untuk memastikan kepuasan pelanggannya.

Terlepas dari jenis dan kategori produk yang Anda inginkan, semuanya pasti tersedia. Jika Anda ingin bertanya banyak tentang produk sebelum membelinya, Anda tidak perlu dilecehkan untuk mengunjungi kantor atau toko resmi. Hanya perlu memiliki salah satu  kontak pusat layanan Filipina, lalu hubungi dan ungkapkan pesan Anda segera.

Selengkapnya